Meski Sulit, MU Bertekad Menang di Kandang Southampton
Lifestyle

Meski Sulit, MU Bertekad Menang di Kandang Southampton

Gelandang mudah Manchester United, Andreas Pereira bahwa di pekan nanti nya ketika melawan Southampton bukan menjadi perkara yang sangat mudah yang di hadapi. namun dari segi permainan bahwa Tim nya tersebut bisa mendapatkan 3 poin penuh ketika bertanding di Saint Mary Stadium

Di pekan yang ke 4 ini, Manchester United akan melakonin laga tandang nya. MU akan menantang Southampton di Saint Mary Stadium pada sabtu ini (31/8). dalam berduel dengan Southampton, Mu memiliki sejarah yang amat bagus untuk melawan nya sampai saat ini MU masih belum terkalahkan.

Namun gelandang mudah MU, Pereira menilai bahwa laga pertandingan di sana akan ada rasa kesulitan untuk menghadapinya. apa lagi ketika pekan lalu mereka harus menggalami Partai pahit ketika harus menjamu Liverpool dan membawa kekalahan bagi tim mereka.

The Saints yang menjadi julukan nya tersbut bisa menjadi tim yang sangat bahaya bagi Manchester United. jadi untuk itu maka tim nya akan bermain dengan baik baik di sektor pertahanan sampai ke sektor penyerangan agar bisa membawa pulang poin penuh di markas Saint Mary Stadium.

Dalam Beberapa tahun ini mereka sudah menunjukan bahwa mereka adalah tim yang tidak mudah untuk di kalahkan oleh tim tim besar. apa lagi ada tim besar yang datang ke Saint Mary untuk menantang nya. jadi ini akan menjadi lawan yang berat untuk tim kami” buka Pereira .

Pada musim 2018/2019, ketika melawan Southampton, itu merupakan memori yang sangat indah bagi seorang Andreas Pereira. kala itu ia membuat MU menang sekaligus membuat gol pertama dalam Debut nya . jadi untuk pekan ini ia mungkin akan mengulangi kemenangan untuk MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *