Wayne Rooney Ingin Kembali ke Manchester United
Lifestyle

Wayne Rooney Ingin Kembali ke Manchester United

Legenda Manchester United, Wayne Rooney kabar nya punya niat lagi untuk kembali ke Manchester United pada suatu saat nanti. namun itu bukan lah untuk menjadi pemain di sana namun menjadi bagian terpenting seperti Pelatih maupun Staff di Old Trafford.

Pada saat ini status Wayne Rooney masih menjadi seorang pemain, Pria asal Inggris tersebut masih menjalanin debut nya bersama DC United di MLS atau sebutan nya Major League Soccer. Kontak yang di berikan kepada DC United kepada nya akan habis di tahun 2020.

Dengan usia 33 tahun ini membuat Rooney sudah tidak menjadi pemain mudah lagi dengan begitu ia sudah menyusun rencana nya untuk pensiun dari dunia sepak bola. Di Mu Rooney sudah membela nya sejak tahun 2004 sampai 2017 dan menjadi Pemain dengan rekor mencetak gol terbanyak.

Untuk berpikir bermain sebagai pemain di Manchester United itu suatu hak yang mungkin sulit untuk nya, pasalnya umur nya yang sudah tidak mudah lagi yang pasti nya ia akan sulit untuk bersaing ke tempat utama apa lagi Primer League menjadi liga yang kompetitif .

Jadi jika seandainya ingin kembali lagi ke Old Trafford maka opsi yang bisa Rooney ambil adalah sebagi Pelatih atau pun Staff. dengan mengambil sebagai pelatih agak mungkin bisa di pertimbangkan oleh seorang Rooney. dia ingin melakukan yang terbaik untuk di sana maupun masa depan nya.

Hal yang harus di ingat oleh publik Old Trafford bahwasan nya dia adalah pemain Legenda dengan mencetak gol terbanyak dalam sejarah klub sehingga kemungkinan ia akan kembali jika suatu saat nanti ketika ia sudah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *