Lifestyle

Fans Yakin Zidane di Pecat Sebelum Natal

Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid sempat memberikan angin segar terhadap klub. Namun kembalinya pelatih yang memberikan  3 trofi Liga Champions berturut-turut itu diragukan akan membuat Loss Galaticos kembali garang seperti dua musim lalu. Bahkan banyak yang menilai jika legenda Real Madrid itu akan segera di depak sebelum akhir musim ini, lantaran tidak akan mampu membawa Madrid kembali berjaya.

Pada musim lalu Real Madrid memang tampil buruk, mereka tidak berhasil membawa satu trofi pun ke Santiago Bernabue.  Bahkan mereka yang merupakan juara bertahan Liga Champions berturut-turut harus tersingkir pada babak 16 besar ketika berjumpa dengan Ajax Amsterdam. Yang menarik adalah sudah dua orang yang dipecat oleh management klub pada musim lalu. Mulai dari nama Jullen Lopetegui hingga Santiago Solari. Dan membuat petinggi Madrid memohon kepada Zidane untuk kembali sehingga pelatih asal Prancis itu pun memilih bergabung kembali bersama El Real.

Zidane sendiri  pada musim lalu sempat memberikan angin segar terhadap klub maupun fans. Sayangnya beberapa fans Madrid meragukan Zidane yang akan bisa membawa klub mereka kembali disegani dipentas eropa. Terbaru media seperti AS, membuat beberapa poling bagaimana reaksi fans Real Madrid dengan kembalinya pria berkepala plontos itu. Teranyata banyak fans yang hanya mempercayai Zidane sebanyak 47%, sementara 53% fans menilai pria berusiaa 48 tahun itu akan segera di pecat sebelum natal tiba.

Sebenarnya kembalinya Zidane pada pertengahan musim lalu, tidak banyak melakukan perubahan banyak. Bahkan Madrid kerap harus kalah beberapa kali di Santiago Bernabue. Sangat berbeda dengan beberapa musim terakhir dimana klub asal Ibu Kota Spanyol ini sangat jarang menelan kekalahan dikandang.

Meski kedatangan beberapa pemain baru seperti, Eden Hazard, Luca Jovic, dan Rodrigo Goes namun para pemain ini masih di ragukan kualitasnya. Eden Hazard yang ditebus sekitar 100 juta euro dari Chelsea juga belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Madridnista bahkan memberikan kritik pedas kepada pemain berusia 28 tahun itu terlebih yang bersangkutan kabarnya mengalami kelebihan berat badan. Serta beberapa pertandingan pramusim Madrid sangat mengecewakan sedangkan. Hazard hinga kini belum berhasil mencetak gol bagi Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *