Kesehatan

Lukaku Meminta Management MU Menurunkan Harganya

Penyerang Romelu Lukaku klubnya Manchester United untuk menurunkan harga transfernya agar dirinya bisa segera bergabung bersama Inter Milan.

Sejauh ini masa depan Lukaku masih ih belum menemui titik terang. Kendati yang bersangkutan memang tidak masuk dalam starting eleven yang akan diusung oleh Manajer ole gunnar solskjaer pada musim ini.

Lukaku sendiri telah mengungkapkan Jika ia akan segera pergi dari Old Trafford untuk bergabung bersama Antonio Conte di Inter Milan. Inter memang Tengah menyusun rencana untuk mendatangkan lukaku ke Giuseppe Meazza. Mereka bahkan sudah bertemu dengan perwakilan dari Manchester United beberapa waktu yang lalu.  negosiasi sendiri kabarnya berjalan alot dikarenakan pihak MU menolak semua tawaran yang diajukan oleh Inter. Raksasa Inggris tersebut merasa tawaran yang diajukan oleh Inter tidak masuk akal.

Sebenarnya Inter Milan sudah menawarkan banyak opsi untuk United. Mulai dari barter pemain dengan melibatkan penyerang mereka Mauro Icardi yang yang tidak masuk dalam rencana Antonio Conte sehingga ia masuk dalam daftar jual klub. Tidak hanya itu la beneamata juga ingin meminjam Lukaku dengan mempermanenkan nya pada musim depan. Yang terbaru adalah akan menawarkan 20 juta Euro pada musim ini dan membayar United pada musim depan dengan dana  30 juta Euro lalu di musim ke-3 mereka akan kembali membayar 25 juta Euro. Opsi tersebut langsung oleh pihak Manchester United karena mereka merasa bisa dirugikan dengan opsi transfer tersebut.

Romelu Lukaku juga diberitakan telah kembali ke Belgia untuk menjumpai agennya Federico pastorello untuk segera bergabung bersama Inter Milan. Hasrat buka untuk bergabung dengan tim Serie A tampaknya sudah tidak terbendung mengingat ia memohon kepada manajemen unit agar mau menurunkan harga transfer nya sehingga mempermudah Inter Milan untuk mendatangkannya.

Namun kemungkinan kecil Manchester United akan menerima permintaan Lukaku. Mereka merasa jika bandrol yang ditetapkan seharga 75 juta Euro sudah sangat wajar sesuai pasaran transfer untuk klub-klub top Eropa. Apalagi hubungan mu dengan inter dalam beberapa musim terakhir sedang kurang baik disebabkan transfer Ivan perisic yang sempat mempermainkan pihak setan merah pada beberapa waktu silam. Sehingga United merasa sakit hati dengan perlakuan yang ditunjukkan oleh manajemen Inter pada saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *