Kesehatan

Apa Yang Menyebabkan Ms.V berbau Busuk ?

Salah satu perusak moment ketika berhubungan intim dengan pasangan adalah bau busuk pada area alat kelamin. khususnya Ms.V. Biasanya nafsu untuk melakukan hubungan menjadi hilang akibat rasa bau yang menyerang. Untuk itu, bagi kalian para wanita, kalian harus tahu apa saja yang bisa menyebabkan Ms.V kalian menjadi bau.

Salah satu penyebabnya adalah bakteri vaginosis. Bakteri ini hanya menyerang wanita saja. Bagi wanita yang terserang bakteri ini, bagian Ms.V mereka akan mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Hal ini sering terjadi kepada wanita, terlebih lagi bagi mereka yang tidak merawat kebersihan area Ms.V. Tanda-tanda seorang wanita terserang bakteri ini: Ms.V terasa bau, ada bercak putih atau abu-abu serta ada sensasi perih ketika buang air kecil.

Ilustrasi
Faktor kedua yang menyebabkan Ms.V menjadi bau adalah daerah Ms.V yang jarang dibersihkan dengan benar sehingga senantiasa kotor. Area yang kotor akibat keringat apokrin dapat mengeluarkan cairan sejenis minyak yang dapat dihinggapi berbagai jenis bakteri. Untuk menghindari hal ini, kalian bisa membersihkan area Ms.V setiap kali mandi dengan sabun pencuci khusus, kalian juga bisa menggunakan daun sirih untuk membersihkan daerah tersebut agar senantiasa terhindar dari bau tidak sedap.

Perubahan hormon pada tubuh seorang wanita juga dapat mempengaruhi aroma pada daerah Ms.V, terlebih lagi saat menstruasi. Tetapi situasi ini akan menghilang secara sendirinya. Bagi kalian yang mengalami bau tidak sedap yang berkepanjangan, kalian bisa melakukan konsultasi kepada ahlinya untuk mendapatkan pengobatan yang tepat untuk masalah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *