Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Penis
Konsumsi Sehat

Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Penis

Salah satu lambang maskulinitas seorang pria dewasa adalah penis. Hal ini sudah bukan rahasia lagi bukan ? Bagi seorang pria, sudah menjadi hal yang wajar jika mereka melakukan segala cara untuk merawat kesehatan penis. Tidak hanya melakukan perawatan dan menjaga kebersihan daerah kelamin saja, asupan yang dikonsumsi juga perlu dijaga demi penis yang sehat.

Fungsi utama penis tidak hanya sebagai alat untuk melakukan hubungan seksual, namun juga sebagai prokreasi yakni tempat untuk mengeluarkan sperma agar bisa menghasilkan keturunan. Jika kesehatan penis tidak dijaga, bisa jadi kualitas sperma yang dikeluarkan juga tidak akan bagus dan beresiko mandul.

Agar penis tetap sehat, kalian bisa mengkonsumsi makanan yang sudah kami rekomendasikan berikut ini :

1. Pisang

Hampir semua orang menyukai pisang. Buah yang satu ini memiliki aroma yang khas dan rasa manis yang enak. Pisang juga sering menjadi toping di beberapa jenis kuliner dan dapat dikombinasikan dengan banyak bahan, misalnya saja susu. Pisang mengandung potassium yang tinggi dimana potassium merupakan zat yang dapat membantu pria untuk mencapai ereksi yang lebih baik.

2. Bayam

Bayam adalah sayuran yang kaya akan zat besi dan sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita anemia. Karena zat besi yang terkandung tergolong tinggi, maka produksi sel darah merah didalam tubuh juga akan meningkat. Sel darah merah yang meningkat dapat membantu penis untuk ereksi.

3. Tomat

Menurut penelitian yang dilakukan oleh ahli gizi, kandungan lycopene yang ada pada tomat dapat menjaga kesehatan penis serta mencegah kanker prostat.

4. Semangka

Kandungan L-Citrulline yang ada pada semangka merupakan sumber dari asam amino yang dapat membantu penis untuk mencapai ereksi yang maksimal. Jika dikonsumsi secara rutin, maka ereksi yang terjadi juga akan lebih kuat.

5. Delima

Dengan adanya kadar antioksidan yang tinggi pada delima, testosteron yang ada pada tubuh juga akan meningkat. Testosteron merupakan hormon kejantanan dimana semakin tinggi hormon ini, maka kejantanan seorang pria juga akan semakin tinggi pula.

Itu dia lima makanan yang dapat menyehatkan penis. Jadi konsumsi secara rutin agar kesehatan penis dapat terus terjaga. Jangan lupa untuk melakukan perawatan serta menjaga kesehatan penis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *