Empat Teknik Masturbasi Wanita Yang Bisa Berikan Klimaks Berbeda
Kesehatan

Empat Teknik Masturbasi Wanita Yang Bisa Berikan Klimaks Berbeda

Banyak orang yang salah kaprah dalam hal masturbasi yang mengatakan bahwa masturbasi hanya dilakukan oleh kaum pria saja. Salah besar ! Masturbasi sebenarnya juga dilakukan oleh kaum perempuan.  Namun tidak banyak wanita yang paham bagaimana teknik masturbasi yang tepat, oleh karena itu kalian perlu tahu teknik yang tepat. Dengan teknik yang tepat, kalian bisa merasakan orgasme yang sempurna.

1. Masturbasi Klitoris

Klitoris merupakan bagian kecil yang menonjol yang terletak diantara kedua bibir vagina. Jika kalian sudah menemukan daerah menonjol tersebut, kalian bisa menyentuhnya dengan lembut. Kalian juga bisa membetuk jari kalian menjadi huruf V, lalu gosokkan secara perlahan ke daerah tersebut. Cari ritme yang paling pas buat anda, ketika sudah mengalami rangsangan, anda akan merasakan sensasi basah pada daerah tersebut. Apabila kurang licin, anda bisa menambahkan pelumas.

2. Masturbasi Vagina

Untuk masturbasi vagina, pertama-tama kalian bisa memasukkan jari ataupun alat bantu. Jika saat memasukkan jari atau alat bantu terasa sakit, gunakan pelumas untuk mempermudah masuknya jari dan alat bantu kedalam vagina. Gerakkan secara melingkar dan maju mundur, kombinasikan sesuai dengan keinginan anda. Jika sudah melakukan dengan benar, biasanya wanita akan mengalami orgasme, apabila tidak, kalian tidak perlu merasa khawatir karena tidak semua wanita bisa orgasme. Nikmati saja setiap proses yang ada dan tidak perlu mencemaskan hal tersebut.

3. Masturbasi Anal

Sedikit ekstrim, pasalnya tidak semua suka dengan masturbasi anal. Tetapi jika anda adalah penikmat, maka hal yang harus kalian lakukan sama percis dengan masturbasi vagina, hanya saja area yang dimaksud adalah anal. Agar tidak merasa sakit, kalian perlu menggunakan pelumas. Gerakkan jari atau alat bantu maju dan mundur dengan tempo yang bisa kalian kreasikan sendiri.

Sebagai tambahan informasi, kalian bisa mengkombinasikan ketiga masturbasi ini untuk mendapatkan orgasme yang lebih klimaks. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *